Home » Hiburan » Gracia JKT48 Ingin Menjadi Panutan Bagi Fansnya

Gracia JKT48 Ingin Menjadi Panutan Bagi Fansnya



Jakarta – Menjadi seorang idola dan menjadi seorang artis adalah dua hal yang berbeda. Hal itu diungkapkan oleh Shania Gracia Harlan salah satu member yang tergabung dalam idol group JKT48.

Gracia JKT48 Ingin Menjadi Panutan Bagi Fansnya

Shania Gracia Harlan

“Soalnya kami kan konsepnya idol you can meet juga kan, jadi kami emang idol. Kalau idol, kami banyak peraturannya ya, dalam lingkup pribadi kami gitu. Harus perfect juga sih,” menurut Gracia.

“Sebagai idola kita harus perfect soalnya dilihat banyak orang, jadi kita juga harus menyalurkan energi positif bagi diri mereka, jadi teladan bagi mereka,” tutur salah satu member dari JKT48 team K3 itu.

Selama bergabung dengan JKT48, Gracia banyak memperoleh pengalaman berharga. Salah satunya adalah menjadi perempuan yang percaya diri.

“Aku ngerasa aku tuh orang yang pendiem, orang yang kayak pemalu, enggak mau ngomong sama orang, tapi sekarang dipaksa gitu di JKT48,” kata Gracia.

Gracia banyak dapat pengalaman baru di JKT48. Dia bercerita pada saat audisi dia sempat minder karena banyak peserta audisi waktu itu cantik-cantik.

“Aku pas audisi enggak makeup sama sekali. Enggak pakai alis, enggak pakai bedak. Kayak aku tuh kayak tomboi banget, ke mana-mana cuma pakai kaus sama celana dan sandal jepit. Santai banget,” pungkasnya.

(seph – sisidunia.com)