Home » Hiburan » Demi Sebuah Konser Tunggal JKT48 Team KIII Sang Kapten Rela Naik Gunung Semeru

Demi Sebuah Konser Tunggal JKT48 Team KIII Sang Kapten Rela Naik Gunung Semeru



Jakarta –  JKT48 team KIII akan mengadakan konser tunggal mereka yang bertema Jangan Kasih K3ndor pada (29/7/2017) mendatang. Supaya mereka bisa menjual minimal 1000 tiket, 24 member di tim ini pun harus bekerja keras .

Demi Sebuah Konser Tunggal JKT48 Team KIII Sang Kapten Rela Naik Gunung Semeru

Ratu Vienny Fitrilya

Sebagai bagian dari usaha terwujudnya konser ini, para member pun harus bersemangat dalam memenuhi target. Selain melakukan promosi di media-media, mereka juga melakukan direct selling di teater.

Baca Juga : Gracia JKT48 Ingin Menjadi Panutan Bagi Fansnya

Sementara itu, Kapten Tim KIII, yakni Ratu Vienny Fitrilya atau Vienny, akan mendaki Gunung Semeru demi terwujudnya konser ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube JKT48, terlihat Vienny sedang mempersiapkan fisiknya dengan berolahraga.

“Jadi emang sih kira-kira masih sebulan lagi, cuma kan harus nyiapin fisiknya supaya kuat karena aku kan baru pertama kali naik gunung. Jadi, karena mau fokusin di latihan nanti soalnya aku kan enggak biasa lari. Kayak napasnya gak terlalu kuat gitu kalau lari terlalu lama,” uajr Vienny dalam video tersebut.

“Selain mungkin nanti latihan lari kayak physical training gitu. Pokoknya nanti pas hari H, biar fisiknya enggak kaget,” sambungnya.

Untuk diketahui, konser tunggal ini adalah bukto bahwa semangat Tim KIII tidak pernah luntur. Mereka ingin membuktikan kepada para penggemar bahwa aksi mereka memang layak untuk ditonton.

Tiket konser ini pun sudah bisa didapatkan mulai 1 Juni hingga (18/7/2017).

(seph – sisidunia.com)