Home » Hiburan » Julia Perez Mirip Nyi Roro Kidul, Fotografer Merinding

Julia Perez Mirip Nyi Roro Kidul, Fotografer Merinding



Jakarta – Ketika masih hidup, Julia Perez terlibat dalam berbagai karya fotografi yang diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Beberapa hasil foto Rio Motret, terpampang di akun media sosial artis yang karib disapa Jupe itu.

Julia Perez Mirip Nyi Roro Kidul, Fotografer Merinding

Julia Perez

Salah satu yang paling berkesan, diakui Rio Motret, yakni saat dirinya dan bintang film Gending Sriwijaya tersebut bekerjasama dalam sebuah pemotretan bertajuk Alkisah. Kala itu, Rio Motret melakukan pemotretan dengan Jupe yang bergaya seperti Nyi Roro Kidul.

Baca juga : X-Men Dikabarkan Lirik Angelina Jolie Dan Jessica Chastain

“@juliaperrezz sgt mengagumi sosok Kanjeng Ratu Kidul. Saat pertama kali diajak foto utk Alkisah beliau langsung meminta memerankan sosok ini. Jupe kagum dengan mitos sosok Ratu Pantai Selatan yg menggambarkan kekuatan seorang wanita, kekuasaanya dan keanggunannya kata Jupe “ini gue banget”,” tulis Rio Motret sebagai keterangan video pemotretan bersama Jupe yang diunggahnya di Instagram, Selasa (13/6/2017).

Di dalam air, tempat pengambilan foto itu dilakukan, Rio Motret mengabadikan pose Jupe mengenakan busana laiknya penguasa Ratu Pantai Selatan itu. Sepanjang pengambilan gambar berlangsung, Rio Motret dan beberapa kru merasa dibuat bergidik dengan gaya dan penampilan Jupe.

“Saat memotret ini pun kita yang di dalam kolam semua merinding ngeliat jupe yang sangat menjiwai. Saat melihat hasilnya pun kita seperti bukan ngeliat Jupe. Yg pasti foto ini menjadi Masterpiece kita berdua bukan karena saya, tetapi karena penjiwaan beliau,” Rio Motret menambahkan.

Rio Motret tak sungkan menyebut foto Jupe bergaya bak Nyi Roro Kidul sebagai salah satu karya seninya yang punya nilai historis tinggi sekaligus bersejarah.

“Bukan hanya pada project ini. Jupe memberikan nyawa dalam setiap karya kita dan beliau tidak pernah gagal dalam memerankan konsep pada karya yang kita buat bersama. Puluhan photoshoot, puluhan video yang kita buat, Ratusan chat tengah malem yang ngebahas konsep seru ini itu, gila gilaan kita dan Support kamu sebagai teman yang baik meniggalkan memori yang manis. Berbahagialah disana My Masterpiece,” Rio Motret mengakhiri. (bens – sisidunia.com)