Home » News » Seorang Pria Tega Bunuh Istri Dan Anaknya Akibat Minum Tuak

Seorang Pria Tega Bunuh Istri Dan Anaknya Akibat Minum Tuak



Medan – Nurdin Sinaga (59) ditangkap polisi lantaran diduga membunuh istri dan dua anak kandungnya dengan sadis, Sabtu (10/6/2017).

Seorang Pria Bunuh Istri Dan Anaknya Akibat Minum Tuak

Ilustrasi

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Joni Tampubolon mengatakan, pihaknya masih memeriksa Nurdin atas dugaan pembunuhan yang terjadi di rumahnya, Desa Teluk Pulai Dalam, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Baca juga : Seorang Pemuda Tega Bakar Keluarga Tirinya

Pembunuhan tersebut terjadi saat Nurdin dalam kondisi mabuk tuak. Dia tega membunuh istri dan anaknya bernama Romelli Siregar (46) dan Rastiur Marito (18) dengan menggunakan parang babat.

“Tersangka cemburu sama istrinya, ada permainan di handphone, SMS mesra, ditambah kalimat yang dikeluarkan istrinya. Ini membuat tersangka emosi dan terjadilah pembunuhan itu,” terang AKP Joni.

Setelah melakukan pembunuhan, Nurdin hampir dihakimi massa. Ia pun menyelamatkan diri dengan bersembunyi di rumah kepala dusun.

“Hampir dimassakan, dia lari ke rumah kepala dusun, di sana kami jemput tersangka. Saat ini sudah kami amankan di Mapolsek. Tersangka masih diperiksa,” tandas AKP Joni.

(bens – sisidunia.com)