Home » Hiburan » Ruben Onsu Sempat Berikan Persembahan Terakhir Untuk Jupe

Ruben Onsu Sempat Berikan Persembahan Terakhir Untuk Jupe



Jakarta – Ruben Onsu melepas kepergian Julia Perez (Jupe) dengan isak tangis seolah tak percaya. Pasalnya, beberapa hari sebelum sempat bertemu dua sahabat ini masih saling ngobrol dengan kondisi terbatas dan tangan Jupe masih bergerak untuk memegang wajah suami Sarwendah tersebut.

Ruben Onsu Sempat Berikan Persembahan Terakhir Untuk Jupe

Ruben Onsu dan Julia Perez

Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini berupaya tegar dan ingin melakukan banyak hal untuk sang sahabat. Ia pun turut mempersiapkan tempat pemakaman Jupe sebagai persembahan terakhir.

Baca juga : Pesan Terakhir Seorang Gaston Untuk Julia Perez

“Ya enggak tahu lah mau ngomong apa. Yang saya bisa ya ngurusi pemakamannya dia,” kata Ruben Onsu dalam Obsesi, Global TV, Minggu (11/6/2017).

Ruben Onsu tak menyangka perjuangan Jupe untuk melawan kanker serviks sampai pada kematian. Sejatinya bapak satu orang anak ini tengah mengurus proses pulangnya Jupe dari rumah sakit menuju ke kediaman pribadinya.

“Sebenernya lagi ngurusi proses dia mau pulang eh enggak taunya dia pulang ke tempat lain,” tambah suami Sarwendah tersebut.

Sekadar diketahui, kepergian Jupe dari dunia ini benar-benar membuat kaget semua pihak. Della, salah satu adik kandungnya pun seolah tak percaya dan meronta-ronta di atas pusara sang kakak. (bens – sisidunia.com)