Home » Sport » Proses Transfer Morata Sudah Hampir Dirampungkan MU

Proses Transfer Morata Sudah Hampir Dirampungkan MU



Manchester – Alvaro Morata telah menyetujui transfer dari Real Madrid ke Manchester United. Ia juga diberitakan segera menuju Old Trafford begitu United menyelesaikan pembicaraan transfernya dengan Real Madrid. Menurut Telegraph, Morata telah menjadi target utama United sejak April lalu untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. United telah secara resmi melepas Ibra.

Proses Transfer Morata Sudah Hampir Dirampungkan MU

Alvaro Morata

Walaupun Real Madrid meraih berbagai trofi juara musim ini, rupanya itu tak cukup membuat Morata bahagia di sana. Sebab, dia hanya 14 kali main. Menurut agennya, Morata butuh dimainkan secara reguler.

Baca Juga : Juventus Hampir 100% Dapatkan Verratti

Bisa dimengerti jika Morata langsung menyetujui begitu mendengar ada tawaran bergabung ke United. Tetapi dirinya masih harus menunggu karena transfer hanya akan benar-benar terjadi bila dua klub telah bersepakat.

Agen dari Morata, Juanma Lopez, menegaskan jika kliennya ingin bergabung klub yang memberikannya kesempatan bermain lebih banyak.

β€œDia tidak ingin melewati musim depan seperti saat ini. Ini musim yang menyenangkan bagi Madrid, tapi Morata butuh bermain lebih banyak,” ungkap sang agen.

(seph – sisidunia.com)