Home » News » Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Di Persebaya Surabaya

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Di Persebaya Surabaya



Surabaya – Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang dibawa pulang Persebaya Surabaya dari pemusatan latihan di Bali. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menilai para pemainnya masih kurang tenang dalam mengeksekusi peluang. Selain aspek finishing touch, Alfredo juga menyorot masalah akurasi sepakan.

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Di Persebaya Surabaya

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Persebaya tampil sangat dominan ketika menghadapi PS Badung dalam pertandingan uji coba di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Sabtu (10/6/2017) sore. Mesin gol Persebaya macam Misbakhus Solikin, Rishadi Fauzi dan Oktafianus Fernando silih berganti mengancam gawang PS Badung.

Baca Juga : Proses Transfer Morata Sudah Hampir Dirampungkan MU

“Anak-anak kurang tenang untuk finishing. Kami harus perbaiki akurasi dan penyelesaian akhir,” ulas Alfredo pada Sabtu (10/6/2017).

Penyelesaian akhir Persebaya memang terlalu lemah. Banyak peluang matang yang justru gagal dimaksimalkan menjadi gol. Selain itu kiper Febri Andika memiliki peran besar untuk menghalangi gawang PS Badung dari kebobolan banyak gol. “Seharusnya kami bisa cetak gol hari ini. Tapi kami tidak bisa (melakukan itu),” kata Alfredo selepas pertandingan.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Alfredo merombak komposisi pemain Persebaya di paruh kedua. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk tampil di laga ini. Hanya dua nama yang tak merumput, yakni kiper Miswar Syahputra dan winger Thaufan Hidayat karena cedera.

(seph – sisidunia.com)