Home » News » Empat Remaja Mati Tertabrak Kerta Api

Empat Remaja Mati Tertabrak Kerta Api



Bandung – Empat remaja tewas dengan badan hancur karena tertabrak Kereta Api, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017), sekitar pukul 05.00 WIB.

Gambar Ilustrasi

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, ‎peristiwa yang terjadi usai subuh itu diketahui oleh saksi yang juga seorang Satpam Station Cikuda Pateuh.

Baca Juga : Karena Pengaruh Miras, Seorang Suami Tega Habisi Istri dan Anaknya

Saat itu saksi sedang bertugas di Station Cikuda Pateuh dan diberitahu oleh Masinis Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak Kereta Api Turangga.  “Saksi kemudian menuju TKP dan benar di lokasi ada empat orang anak remaja tertabrak kereta api,” katanya.

Dikatakan, korban tewas tersebut terdiri dari dua orang lelaki dan dua orang perempuan. ‎”Tiga korban kondisinya hancur dan satu orang utuh,” jelasnya seraya menjelaskan jika keempat korban ini diketahui masih berumur belasan tahun.

Ada pun ‎identitas yang diketahui pihak kepolisian hanya seorang perempuan yakni, Bunga Hatta Najwa (14), sedang tiga orang lainnya belum diketahui, namun diperkirakan masih berumur di bawah 16 tahun.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadi untuk melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi.

(seph – sisidunia.com)