Home » News » Usai Dihakimi Warga Pelaku Curanmor Meninggal

Usai Dihakimi Warga Pelaku Curanmor Meninggal



Deliserdang – Usai dihakimi warga seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial UR (38) meninggal di Simpang 4 Pasar III, Desa Batu Penjemuran, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (8/6/2017).

Usai Dihakimi Warga Pelaku Curanmor Meninggal

Gambar ilustrasi

Menurut keterangan Kapolsek Namorambe AKP Darwin Kataren, pelaku dihakimi warga karena sebelumnya tertangkap tangan oleh pemilik rumah saat hendak membawa sepeda motor curianya.

“Korban Lenawati Bukit warga Dusun IV Desa Deli Tua yang berada di dalam rumah mendengar suara gaduh dari teras rumahnya. Ketika dilihat keluar melihat seorang laki-laki menaiki sepeda motor korban Yamaha Mio warna merah,” terang AKP Darwin.

Melihat hal itu korban menelpon suaminya Roy Efendi Barus yang sedang berada di Pasar III Desa Batu Penjemuran. Kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menyusul pelaku di Simpang 4 Pasar III Desa Batu Penjemuran.

“Pelaku terjatuh saat ditendang oleh suami korban dan berhasil ditangkap. Kemudian pelaku dibawa ke arah Kantor Desa Batu Penjemuran untuk diamankan. Tetapi pelaku kembali mencoba melarikan diri, massa yang sudah berkumpul langsung menghakimi pelaku,” kata Kapolsek.

Petugas Polsek Namorambe yang datang langsung menenangkan massa dan mengamankan pelaku. Pelaku yang diamankan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, naas pelaku dinyatakan meninggal oleh dokter jaga saat berada di Puskesmas.

“Kemungkinan pelaku sudah meninggal saat dihakimi massa, pihak keluarga pelaku juga mengikhlaskan kepergiannya dengan dibuat surat pernyataan oleh keluarganya Sselanjutnya jenazah pelaku dibawa keluarga ke rumah duka di Gang Citra Pasar III Marindal Kecamatan Patumbak,” ujarAKP Darwin.

(seph – sisidunia.com)