Home » Hiburan » Sarwendah Telah Merelakan Kepergian Julia Perez

Sarwendah Telah Merelakan Kepergian Julia Perez



Jakarta – Sahabat dekat Julia Perez, Sarwendah mengaku sudah merelakan kematiannya. Melalui unggahannya di akun Instagram, istri Ruben Onsu itu mengungkapkan sangat mencintai Jupe layaknya kakak sendiri, Sabtu (10/6/2017).

Sarwendah Telah Merelakan Kepergian Julia Perez

Instagram Sarwendah

“We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” tulis Sarwendah.

Sebagai istri Ruben Onsu, sarwendah juga mendapat kewenangan lebih ketika menjenguk Jupe selama dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat. Meski begitu, Sarwendah juga baru sembuh dari penyakit asam lambung yang dideritanya. Ia masih dalam proses penyembuhan setelah diopname.

Baca juga :Β Julia Perez Dimakam di TPU Pondok Ranggon

Ucapan Sarwendah juga dihujani ucapan duka dari netizen. Sebagian besar dari netizen mengucapkan duka dan rasa kehilangan. Beberapa kaget mendengar kabar tersebut dan ikut bersedih dibuatnya. Sementara itu, banyak juga yang berharap Jupe meninggal dengan khusnul khotimah. Bagaimana tidak, Jupe meninggal di bulan Ramadan.

“turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas kepergian kak jupe mudah-mudahan diterima disisiNYA AMIN YRA.. .,” tulis seorang netizen.

“Gak percaya😒,” tulis netizen lain.

“Semoga khusnul khotimah,” tulis seorang netizen lain.

(bens – sisidunia.com)