Home » News » Polisi Razia Pasangan Tak Resmi Pasangan Tak Resmi di Hotel

Polisi Razia Pasangan Tak Resmi Pasangan Tak Resmi di Hotel



Rembang – Satuan Sabhara Polres Rembang menggelar razia di Bulan Ramadan hari ini. Hasilnya polisi memergoki 3 pasangan bukan suami istri dan 2 orang wanita yang sedang menunggu tamunya di kamar hotel.

Gelar Razia Hotel, 11 Orang Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan

Gambar ilustrasi

Sebanyak delapan orang ini diamankan di sejumlah hotel di Wilayah Kabupaten Rembang dan kemudian digiring ke Mapolres Rembang untuk diberi pembinaan.

Baca juga : Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Dasar Jurang

Kasat Sabhara Polres Rembang, AKP Roy Irawan menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Rembang dalam menekan penyakit masyarakat (Pekat), salah satunya perbuatan mesum. Menurutnya tindakan tersebut cukup membuat resah masyarakat.

“Mereka yang kami amankan, kami arahkan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Kalau mengulanginya, mereka sanggup dituntut secara hukum,” ujarnya, Kamis (8/6/2017).

Ia mengingatkan momentum bulan suci Ramadan seharusnya dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai momen mengintrospeksi diri. Bukan justru melakukan perbuatan yang menyalahi norma yang berlaku.

Tak hanya razia hotel, pihaknya mengaku akan tetap menggelar razia premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, peredaran miras, hingga peredaran narkoba secara intensif.

“Dari razia ini kami bisa menertibkan pengunjung. Bisa saja di dalam hotel ada pelaku penyelundupan narkoba atau tindak kejahatan lainnya. Dengan demikian, bisa tercipta kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman,” tegasnya.

(bens – sisidunia.com)