Home » Sport » Persib Bandung Masih Membutuhkan Djadjang Djanur

Persib Bandung Masih Membutuhkan Djadjang Djanur



Bandung –Meski, Djadjang sudah memutuskan mundur tetap berkomunikasi dengan Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, terkait pola latihan yang dilakoni tim.

Persib Bandung Masih Membutuhkan Djajang Djanur

Djajang Djanur

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mundur dari kursi kepelatihan Persib, menyusul hasil negatif di dua laga terakhir Liga 1. Djadjang diketahui sudah tiga hari absen mendampingi tim.

Baca Juga : Tentang Isu Pemecatan Nilmaizar, Semen Padang Membantahnya

Herrie menyebut Djadjang masih bagian dalam tim. Sebab, pernyataan mundur hanya sebatas lisan Djanur dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari manajemen Persib.

“Kita selalu konsultasi sama Pak Djadjang setiap malam, saya harus lapor, karena beliau belum resmi mundur,” ujar Herrie kepada wartawan.

“Kita juga sudah menekankan kepada para pemain, pak Djadjang istirahat dulu, mudah-mudahan beliau masih tetap dengan kita,” lanjutnya.

Jelang lawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 11 Juni 2017, Persib dipastikan tanpa diperkuat Gian Zola dan Febri Hariadi.

Kedua pemain ini absen, karena memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia. Namun, kata Herrie hal itu sudah diantisipasi sejak jauh-jauh hari.

“Kita sudah mempersiapkan tanpa Febri dan Zola sudah diantisipasi perekrutan pun salah satu cara untuk mengantisipasi itu,  semua pemain kita pantau,” katanya.

(seph – sisidunia.com)