Home » Sport » Lionel Messi Tak kan Mengulangi Kegagalan Tahun Lalu

Lionel Messi Tak kan Mengulangi Kegagalan Tahun Lalu



Barcelona –  Bagi Lionel Messi musim 2016-2017 bukan yang musim yang mengesankan bersama Barcelona.Barcelona hanya mampu dapatkan kandidat juara Copa del Rey dan mesti merelakan trofi La Liga dan Liga Champions.

Lionel Messi Tak kan Mengulangi Kegagalan Tahun Lalu

Lionel Messi

Kini, Messi menatap musim depan dengan banyak hal baru, termasuk Ernesto Valverde yang ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona. Lalu, Jorge Sampaoli sekarang menangani Timnas Argentina, yang diharapkan bisa mengakhiri paceklik gelar Messi di level internasional.

 “Kapanpun memulai musim yang baru, itu harus menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami bermain untuk memenangkan gelar, kami bermain untuk juara, untuk tampil di final Liga Champions, mengangkat trofi La Liga,” kata Messi, seperti dilansir ESPN.

“Itu tidak terjadi musim lalu. Kami telah mencoba, tapi tak tercapai. Kami berakhir dengan Copa del Rey. Kami berharap pada tahun yang akan datang menjadi lebih baik dalam aspek gelar,” terangnya.

Mengenai masa depannya bersama Barcelona, Messi mengaku tidak memikirkan klub lain. Pemain berjuluk La Pulga ini hanya ingin masih berhasrat meraih banyak trofi bersama klub asal Katalan tersebut.

“Saya hanya memikirkan hari bersama Barcelona. Untuk mendapatkan gelar sebanyak yang kami bisa, karena dalam sepak bola, kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada tahun mendatang,” papar Messi.

(seph – sisidunia.com)