Home » News » Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Dasar Jurang

Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Dasar Jurang



Gianyar – Seorang nenek bernama Ni Wayan Uyut (75) ditemukan dalam keadaan tewas dengan luka tusuk di dadanya. Ia ditemukan di sebuah dasar jurang sedalam 10 meter, Banjar Marga Tengah, Kerta, Payangan, Gianyar, Kamis (8/6/2017).

Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Dasar Jurang

Ilustrasi

Kapolsek Payangan, AKP Gede Hendrawan mengatakan, korban mengalami luka tusuk didadanya. Dia menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan dokter, korban telah meninggal sekitar pukul 05.00 Wita.

Baca juga : Risma Butuh Rp 120 Miliar Untuk Pertahankan Aset Pemkot Surabaya

“Dugaan kuat memang korban diduga dibunuh. Lantaran dia juga kehilangan uang Rp5 juta,” ujarnya.

Pihaknya mengaku saat ini masih mengejar pelaku. Ada dugaan kuat pelaku merupakan masih keluarga korban.

“Kuat dugaan pelaku pembunuhan itu adalah cicitnya. Pelaku sedang dalam pencarian, mudah-mudahan segera dapat kami tangkap,” terangnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, diduga pelaku berinisial WA (22). Terlebih ia sempat melakukan tindakan percobaan pembunuhan, beberapa bulan lalu.

“Ini masih dugaan. Pelaku sempat dilaporkan karena telah menusuk ibu kandungnya hingga meninggal,” paparnya.

Kuat dugaan cicit korban yang melakukan tindakan pembunuhan ini, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui bahwa beberapa hari sebelumnya korban terlibat cekcok dengan cicitnya. Keributan itu, lantaran terduga pelaku memaksa minta uang pada korban.

Hal lain yang menguatkan adalah ditemukannya ceceran darah dari tempat tidur korban hingga sampai tepi jurang. Kemungkinan korban dibunuh saat tertidur kemudian jasadnya diseret dari rumah menuju tepi jurang dan dibuang.

“Dari rumah korban sampai TKP terdapat ceceran darah. Korban pertama kali ditemukan warga yang melintasi jalanan tersebut,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)