Home » Sport » Tentang Isu Pemecatan Nilmaizar, Semen Padang Membantahnya

Tentang Isu Pemecatan Nilmaizar, Semen Padang Membantahnya



Padang –  Semen Padang sedang mengalami masalah inkonsisten pada  performa pemain mereka .  Di awal musim Liga 1 Semen Padang memulai nya dengan baik tetapi setelah Liga 1 semakin jauh merekapun sulit mendapatkan kemenangan.

Tentang Isu Pemecatan Nilmaizar, Semen Padang Membantahnya

Gambar ilustrasi Logo Semen Padang

Sempat memimpin klasemen sementara, Semen Padang justru terdampar di posisi 14 saat ini. Mereka baru mengoleksi 11 poin dalam sembilan laga.

Baca Juga : Alfredo Vera Membuat Pemain Persebaya Kembali Bersemangat

Fenomena ini menjadi bahan evaluasi manajemen Semen Padang. Pada Rabu 7 Juni 2017, manajemen Kabau Sirah melakukan evaluasi untuk meninjau perkembangan performa tim.

Dalam proses evaluasi, muncul rumor tak sedap terkait Semen Padang. Mereka diisukan ingin memecat Nilmaizar dari kursi pelatih kepala.

Namun, berita miring ini langsung ditepis manajemen Semen Padang. “Siapa yang bilang? Itu tidak benar,” tegas Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis.

Evaluasi tim, diungkapkan Iskandar, bertujuan untuk menentukan langkah Semen Padang di laga-laga selanjutnya. Apalagi, Semen Padang dalam waktu dekat harus berduel dengan tim papan atas, PSM Makassar.

“Kata-kata evaluasi jangan dipersempit maknanya. Itu hal yang biasa kami lakukan, demi melihat perkembangan sejauh ini dan apa yang harus diasah,” kata Iskandar.

“Hasil yang didapat belakangan memang agak mengecewakan. Tapi, pasti ada alasan di balik semua ini. Ada penilaian yang harus dilakukan hati-hati dengan pengamatan yang matang,” lanjut dia.

(seph – sisidunia.com)