Home » Hiburan » Sebelum Menghilang, Aris Idol Sempat Curhat Masalah Kehidupannya

Sebelum Menghilang, Aris Idol Sempat Curhat Masalah Kehidupannya



Jakarta – Aris Idol dikabarkan menghilang sejak Senin (5/6/2017). Sang istri, Fany, mengaku kehilangan jejek Aris Idol saat sang suami sedang bekerja sebagai taksi online di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Sebelum Menghilang, Aris Idol Sempat Curhat Masalah Kehidupannya

Aris Idol

Aris Idol rupanya sempat mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya, di hari ketika dirinya menghilang. Dua foto itu memperlihatkan tulisan-tulisan yang tampak seperti curahan hati.

Foto pertama menunjukkan tulisan “Badai pasti berlalu dan roda pun pasti berputar sabar dan ikhlas”. Tak ada tulisan apa pun pada keterangan foto tersebut selain tanda pagar #salam1aspal yang merujuk pada kegiatan Aris Idol sebagai pekerja taksi online.

Tak sampai di situ, Aris Idol kemudian mengunggah sebuah doa tentang kelancaran menjalani pekerjaan. “Bismillah Ya ALLAH lancarkan lah segala usaha saya di pagi hari ini,,jika jauh dekatkanlah,Amiien..,” begitu tulisan yang diunggah.

Keterangan foto yang ditulis Aris Idol pun sama seperti foto sebelumnya. Sementara itu, kolom komentar foto sudah dibanjiri dengan keprihatinan publik atas berita menghilangnya sang idola dari jangkauan keluarga dan rekan terdekat.

“Gimana kbr bro @aris_mania08 ??agak trkejut baca berita kl km menghilang gbs dihbg sm kluarga..moga km sehat walafiat tak kurang suatu apa yah…amiin..,” tulis @oechoe_

“Liat headline bermuculan dmn dmn jadi kesini.. ikut doa semoga masih dalam keadaan sehat walafiat pulang ke keluarga dgn selamat.. Aamiin yra,” sahut @ikkestagram.

Sebelumnya, Fany menampik sedang terlibat cekcok dengan Aris Idol. Untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut, Fany telah melapor ke polsek terdekat dan akan segera melapor ke Polres Bekasi. (bens – sisidunia.com)