Home » Hiburan » Tak Terima Anaknya Dihina, Aryanti Fitriana Polisikan Netizen

Tak Terima Anaknya Dihina, Aryanti Fitriana Polisikan Netizen



Jakarta –  Anak dari Donny Michael dan Aryani Fitriana dihina haters di media sosial membuat pasangan suami istri ini tidak terima dengan perlakuan hatersnya itu. Karena sudah keterlaluan, pasangan artis itu akan melaporkan hatersnya itu ke polisi.

Tak Terima Anaknya Dihina, Aryanti Fitriana Polisikan Netizen

Aryani Fitriana dan Alem Isco

“Belum tau sih ke depannya nanti gimana (lapor polisi atau tidak),” ujar Aryani kepada wartawan, saat dihuhungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/6/2017).

Baca Juga : Prilly Latuconsina Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik

Ia hanya tak menyangka mengapa ada orang yang tega menyerang sang anak. “Makin hari makin banyak orang yang bukannya support idolanya, tapi lebih senang menghina, menjelek-jelekkan,” imbuhnya.

“Dan enggak pandang bulu, mau itu masih bayi baru lahir. Dan aku waktu masih hamil dulu juga kena. Maksud aku jangan baper-baper amat nonton sinetron. Sekarang kan sudah ada undang undang kalau aku mau bisa aku usut,” lanjut Aryanti Fitriana.

Beginilah cemoohan netizen tentang anaknya itu :

Akun @sindhy_bc menulis bahwa Isco bukan buah cinta Aryani dan Donny. Kata akun tersebut, Isco anak Aryani dengan pria lain.

Anak haram hasil sex perselingkuhannya si ariani dengan laki-laki hidung belang terus ngaku-ngaku kalau itu anaknya donny. Padahal nggak cocok darahnya hahahha,” tulis akun @sindhy_bc.

@sindhy_bc tolong sekolah ya mulutnya! Ada karma smoga anda punya anak dan anda merasakan itu jangan bawa2 anak..kalau anda punya nyali datang dan temui saya!,” komentar Donny.

@sindhy_bc mau saya permasalahkan ke yg berwajib mba?,” sambung Aryani.

wanita berusia 29 tahun ini sempat melacak identitas sang pemilik akun. Ia juga mendapat laporan dari rekannya bahwa pemilik akun tersebut memang kerap membuat onar.

“Kalau misalkan aku lacak bisa saja walaupun akun bodong. Fotonya cuma satu, dia follow artis-artis dan ada beberapa yang kasih tahu ke aku, dia beberapa kali juga menghina beberapa artis yang lain,” kata Aryani Fitriana.

(seph – sisidunia.com)