Home » News » Seorang Preman Diringkus Polisi Karena Pukuli Pedagang Kebab Pasar Malam

Seorang Preman Diringkus Polisi Karena Pukuli Pedagang Kebab Pasar Malam



Jakarta –¬† Pedagang kebab¬†melapor ke polisi karena seorang preman mabuk yang memukulinya¬† di Pasar Malam depan Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat. Pelaku diringkus oleh Tim Polres Jakarta Pusat .

Seorang Preman Diringkus Polisi Karena Pukuli Pedagang Kebab Pasar Malam

Ilustrasi Gambar

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto didampingi Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung menjelaskan, Sami preman kampung yang diduga menjadi salah satu pengeroyokan terhadap Bayu Puji Nugroho pedagang kebab di Pasar Malam Kemayoran ditangkap Senin (5/6/2017) malam.

Peristiwa pengereyokan tersebut terjadi saat korban dan temannya sedang berjualan kebab di Pasar Malam Kemayoran Jakarta Pusat pada Jumat (2/6/2017).

Saat itu, kata Suyudi, tersangka dan teman-temannya nongkrong dekat lapak dagangan korban. Kemudian tersangka yang sedang minum-minuman keras meminta Kebab dan tidak bayar ke korban.

Hingga akhirnya korban marah dan tersangka membayarnya namun sambil emosi. Belum puas para tersangka akhirnya memukuli korban hingga luka parah.

“Setelah mengeroyok korban, tersangka langsung kabur meninggalkan korban di lapak Kebab,” tutur Suyudi di Polres Jakpus,¬† Selasa (6/6/2017).

Selanjutnya korban melaporkan peristiwa pemukulan tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari laporan tersebut, Team Alpha Pus kemudian melakukan pengejaran.

“Salah satunya sudah tertangkap, kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya,” katanya. Tersangka ditahan dan dijerat dengan Pasal 170 KUHP.

(seph – sisidunia.com)