Home » News » Seorang Pemuda Hajar Satlantas Karena Tak Terima Motornya Dihentikan

Seorang Pemuda Hajar Satlantas Karena Tak Terima Motornya Dihentikan



Gorontalo –  Seorang polisi lalu lintas bernama Brigadir Noval Deu dihajar SM (21), warga Dembe Jaya, Kota Gorontalo. mata kiri Noval bengkak diakibat pemukulan tersebut.

Seorang Pemuda Hajar Satlantas Karena Tak Terima Motornya Dihentikan

Ilustrasi Gambar

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya menjelaskan, peristiwa terjadi saat Brigadir Noval Deu sedang bertugas di Kampung Ramadhan, kawasan yang menjajakan kue takjil puasa di Kelurahan Heledulaa Selatan, Kota Timur.

Baca Juga : Seorang Pemuda Di Pukuli Wara Karena Dianggap Sebagai Begal

Di saat bersamaan, SM mengendarai motor tanpa plat nomor dan tidak mengenakan helm. “Oleh Brigadir Noval Deu, SM dihentikan dan mencabut kunci motor. Namun yang bersangkutan tidak terima dan melawan,” kata Yan Budi, Rabu (7/6/2017).

SM yang berusaha mengambil kunci dan mengamuk ini ditangkis Noval Deu hingga celana seragam polisinya robek. Pukulan SM ini pun membuat mata kiri Noval Deu bengkak.

Namun amukan SM tidak berlangsung lama. Kerumuman warga Kota Gorontalo yang berada di lokasi langsung melerai. SM pun langsung dibawa ke Polres Kota Gorontalo.

“Seharusnya peristiwa seperti itu tidak boleh terjadi, polisi yang bertugas di jalan adalah perwakilan negara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono.

(seph – sisidunia.com)