Home » News » Seorang Pemuda Di Pukuli Wara Karena Dianggap Sebagai Begal

Seorang Pemuda Di Pukuli Wara Karena Dianggap Sebagai Begal



Jakarata – Dimas Rizki (20) mengalami pengeroyokan di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur. Diduga sebagai penjahat karena membawa senjata tajam sehingga dia mendapat bogem mentah dari warga yang melihatnya ,Ā  SelasaĀ (6/6/2017) malam .

Seorang Pemuda Di Pukuli Wara Karena Dianggap Sebagai Begal

Gambar Ilustrasi

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, korban diduga adalah anggota geng motor atau begal yang memang seringĀ beraksi di kawasan itu.

Baca Juga : Pria Paruh Baya Nekat Bakar Rumahnya Sendiri, Kenapa?

Walhasil, korban malah menjadi sasaran warga yang kesal. “Pengeroyokannya itu tidak lama, aparat kepolisian langsung cepatĀ mengendalikan dan melerai para warga,” kata Andry, Rabu (7/6/2017).

Korban kata dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Korban lanjut Andry mengalami luka bagian pelipis kiriĀ sobek, bawah bibir sobek dan beberapa luka lainnya yang masih dalam proses pemeriksaan dokter.

“Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Persahabatan, Jakarta Timur untuk mendapatkan pengobatan secara Medis,” tambah dia.

Sementara untuk kepemilikan sajam dan apa tujuannya membawa sajam itu, menurut Andry akan mereka dalami nanti. “Masih diselidiki,”Ā tukas dia.

(seph – sisidunia.com)