Home » Hiburan » Rain Tak Tertarik Bintangi Film X-Men

Rain Tak Tertarik Bintangi Film X-Men



Jakarta โ€“ Rain, aktor Korea Selatan ini yang juga merupakan suami suami Kim Tae Hee ini memang terkenal multi talent. Lincah dalam bernyanyi di atas panggung adalah salah satu kemampuannya selain berakting didepan kamera.

Rain Tak Tertarik Bintangi Film X-Men

Rain Pemeran Ninja Assassin

Nama Rain, juga tak hanya bersinar di dalam negerinya saja. Kariernya sudah banyak diakui di dunia internasional.

Baca Juga : Selena Gomez Kaget Taylor Swift Pacari Joe Alwyn

Rain pernah bermain dalam film Ninja Assassin, produksi Jerman-Amerika pada 2009. Lama tak memproduksi film besar luar negeri, Rain konon ditawarkan film besar Hollywood.

Lee Beom Soo, aktor dan produser yang menggarap film Uhm Bok Dong bersama Rain mengungkap kabar mengejutkan. Ia menyebut bahwa Rain sebenarnya ditawari film X-Men.

“Rain sebenarnya ditawari peran dalam film X-Men. Mereka memintanya untuk mulai syuting Juli, tetapi karena proses penggarapan Uhm Bok Dong baru akan berakhir di penghujung Agustus, dia tetap bersama film kami. Aku sangat berterima kasih dengan komitmennya,” ujar Lee Beom Soo dilansir Soompi, Selasa (6/6/2017).

Ia pun menambahkan, sebagai peran utama, Rain memang aktor yang hebat.

“Aku menemukan beberapa sisi lain Rain yang baru lewat produksi ini. Dia sangat baik dan bersemangat jika soal akting. Aku dahulu pernah berpikir, dia hanya selebriti biasa. Tetapi, aku sadar dia punya aura aktor yang beda,” tambahnya.

(seph – sisidunia.com)