Home » Techno » PS4 Gold, Lebih Murah Dari Edisi Biasa Dan Terbatas

PS4 Gold, Lebih Murah Dari Edisi Biasa Dan Terbatas



Jakarta – Bagi para penggemar PlayStation 4 (PS4), terutama yang sedang berburu edisi spesialnya, mulai 9-17 Juni 2017, Sony akan menjual PS4 edisi berbalut warna emas tersebut.

PS4 Gold, Lebih Murah Dari Edisi Biasa Dan Terbatas

PS4 gold

Yang menarik, konsol dengan kontroler DUALSHOCK4 yang juga berwarna emas itu dibanderol USD 249. Harga ini justru lebih murah USD 50 dibandingkan PS4 versi reguler dengan storage 1 TB yang dijual USD 299.

Baca juga : Firefox 55 Akan Didukung Dengan WebVR

Padahal, edisi terbatas konsol biasanya akan dijual lebih mahal dan gamer mungkin akan rela saja merogoh kocek lebih dalam untuk bisa memilikinya.

Dikutip dari The Verge, PS4 Gold hanya akan dijual selama sepekan, yakni 9-17 Juni 2017. Menariknya lagi, Sony masih akan menambahkan diskon untuk pembelian software dan aksesoris.

Dikutip dari The Verge, Selasa (6/6/2017), penjualan secara terbatas ini merupakan bagian dari promo Days of Play yang bertepatan dengan perhelatan E3 tahun ini, pada 13-15 Juni mendatang.

PS4 gold konon menjadi satu-satunya barang yang ditawarkan Sony dengan diskon selama periode ini. Namun detail Days of Play masih belum terungkap. Siapa tahu masih ada diskon menarik lain yang ditawarkan Sony. Jadi, harap bersabar. (bens – sisidunia.com)