Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik

Prilly Latuconsina Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik



Jakarta –  TC Candler selama 27 tahun, setiap tahunnya telah menobatkan 100 wajah tercantik didunia. Kini The 100 Most Beautiful Faces Of 2017 akan diumumkan oleh TC Candler .

Prilly Latuconsina Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik

Prilly Latuconsina

Ada seorang wanita cantik dari Indonesia di antara wanita-wanita cantik yang ada di seluruh penjuru dunia yaitu Prilly Latuconsina yang menjadi kandidat 100 wajah tercantik di tahun 2017.

Prilly bersaing dengan artis-artis cantik lainnya yaitu Lily Collins, Natalie Portman, Song Hye Kyo, Suzy, Gal Gadot, dan lainnya.

Baca Juga : Suka Umbar Payudara, Netizen Anggap Tubuh Kendall Jenner Tak Menarik

Tahun 2016 lalu, yang menang adalah seorang model asal Inggris, Jourdan Dunn.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram TC Candler. Dalam akunnya, TC Candler mem-posting foto Prilly Latuconsina.

“Prilly Latuconsina — Candidate for The 100 Most Beautiful Faces of 2017 #tccandler #2017 #independentcriticslist #100mostbeautifulfaces2017 #prilly #prillylatuconsina #indonesia,” tulis TC Candler dalam akun Instagramnya.

Sesaat setelah foto tersebut diunggah, banyak netizen yang ikut mendukung Prilly untuk bisa masuk dalam daftar 100 Perempuan Tercantik.

“I vote @prillylatuconsina96 from indonesia #100mostbeautifulfaces2017 #independentcritcslist @tccandler,” tulis salah netizen.

Sebelumnya, penyanyi Raisa, Natasha Wilona dan Ayu Ting Ting pun masuk dalam kandidat Perempuan Tercantik versi TC Candler. Sedangkan Aliando masuk dalam kandidat 100 Cowok Tertampan versi TC Candler juga.

(seph – sisidunia.com)