Home » Sport » Lucas Vazquez Merasa Kecewa Karena Tak Dimainkan Di Final Champions Kemarin

Lucas Vazquez Merasa Kecewa Karena Tak Dimainkan Di Final Champions Kemarin



Madrid – Zinedine Zidane sebagai pelatih dari Real Madrid dengan cepat menemui Lucas Vazquez di akhir pekan, tak lama usai sukses mereka memenangkan Liga Champions 16/17.

Lucas Vazquez Merasa Kecewa Karena Tak Dimainkan Di Final Champions Kemarin

Lucas Vazquez

Madrid tampil perkasa di Cardiff dan menang 4-1 atas Juventus. Mereka sukses merebut trofi Liga Champions ke-3 dalam empat tahun terakhir dan menjadi klub pertama yang menjuarainya dua kali beruntun di era modern.

Baca Juga : Pelatih Persib Bandung Siap Dipecat Jika Kalah Lagi

Namun kemenangan itu terasa kurang memuaskan bagi Vazquez, yang tak masuk dalam skuat yang didaftarkan oleh Zidane di laga puncak. Pemain muda Spanyol itu dipaksa hanya melihat kawan-kawannya bermain dari tribun stadion.

Sang gelandang kemudian mengungkap bahwa Zidane berbicara padanya usai sukses tim di Cardiff dan ia amat menghargai sikap yang ditunjukkan sang manajer padanya.

“Dia memberi tahu saya bahwa dia merasa amat sulit untuk meninggalkan saya, bahwa itu adalah keputusan yang amat sulit,” tutur Vazquez.

“Saya tidak mengatakan apapun, tujuan utama saya adalah membantu tim. Tim adalah segalanya. Kami amat bahagia dengan double winners ini.”

(seph – sisidunia.com)