Home » Techno » Game Dreadnought Versi Beta, Semua Perlengkapan Founder’s Pack Bisa Digunakan

Game Dreadnought Versi Beta, Semua Perlengkapan Founder’s Pack Bisa Digunakan



Tokyo – Founder’s Pack game simulator pertempuran pesawat telah hadir untuk game Dreadnought. Paket ini sudah tersedia di PlayStation Store. Ini memungkinkan pemain hanya masuk dalam versi beta tapi juga dapat mulai menggunakan semua perlengkapan yang disertakan dalam Founder’s Pack tersebut.

Game Dreadnought Versi Beta, Semua Perlengkapan Founder's Pack Bisa Digunakan

Dreadnought PS4

Dikutip dari Playstationlifestyle, Rabu (7/6/2017), paket termahal dari Founder’s Pack adalah Mercenary Pack. Paket ini akan member pemain akses ke beta PS4 tertutup, 30 hari menjadi status Elite, 3.500 Point Grey Box, 25.000 kredit, dan 2 paket perekrutan armada.

Baca juga : PS4 Gold, Lebih Murah Dari Edisi Biasa Dan Terbatas

Mercenary Pack juga akan memberikan akses ke lima Hero Ships, satu dari tiap kelas kapal, lima coating untuk Hero Ships, enam decal Hero Shop, satu emblem Hero Ship, serta versi putih dan hitam untuk coating, emblem, dan decal Mercenary Pack. Untuk pemain yang menginginkan harga yang lebih murah, tersedia juga Hunter Pack.

Point Grey Box yang disertakan di masing-masing Founder’s Pack dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang dapat pemain pamerkan ke pemain lain, seperti pakaian khusus untuk kapten, dan kapal pahlawan legendaris. Lalu kredit yang disertakan dapat digunakan di dalam Tech Tress kapal untuk membuka senjata baru, modul, dan kapal dengan tingkat yang lebih tinggi.

Status Elite yang diberikan masing-masing Founder’s Pack memungkinkan pemain memperoleh XP dan Kredit 50% lebih banyak setelah setiap pertempuran. Rekan satu tim juga akan mendapatkan dorongan XP dan Kredit kecil. Terakhir, Paket Perekrutan Armada dapat diberikan kepada teman-teman untuk memberi mereka akses ke beta Dreadnought juga. (bens – sisidunia.com)