Home » News » Duta Besar Pemuda Muslim Tampak Akrab Denga Pangeran Harry

Duta Besar Pemuda Muslim Tampak Akrab Denga Pangeran Harry



Jakarta – Jamiyah Children’s Home di Singapura pada Minggu lalu Pangeran Harry¬† Anggota keluarga Kerajaan Inggris, menyempatkan diri berbuka puasa bersama Ramadan dengan pemuda dan remaja . Disisi lain terlihat Pangeran Harry tampak akrab dengan Nazhath Faheema yang merupakan Duta Besar Pemuda Muslim.

Duta Besar Pemuda Muslim Tampak Akrab Denga Pangeran Harry

Pangeran Harry tampak akrab dengan Nazhath Faheema

Sebelum acara berbuka puasa itu, Harry menyaksikan pertunjukan seni bela diri dan menundukkan kepalanya untuk memperingati tujuh korban tewas dalam serangan teroris di Jembatan London.

Wanita yang berprofesi sebagai digital marketer itu pun tampak lepas tertawa dan berbagi candaan dengan adik Pangeran William itu. Dari akun Instagram-nya, @nazhath_faheema, Nazhath juga mengunggah fotonya tengah duduk dengan Pangeran Harry.

Namun, ada pula yang berpendapat bahwa kedekatan Pangeran Harry dan Nazhath dilakukan di ruang publik. Sehingga hal semacam ini merupakan salah satu advokasi, apalagi mereka sedang ada dalam acara perkumpulan para pemuda.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Nazhath merupakan pribadi yang cukup inspirasional. Ia kerap menyuarakan aspirasi wanita hingga gaya hidup syariah. Misalnya, penggunaan kosmetik halal.

Gaya berpakaian yang simpel dan tidak berlebihan pun menunjukkan gaya wanita modern. Dengan tunik, celana slimfit, dan outer serba gelap ditambah pasmina bermotif floral, gaya Nazhath mampu tampil cantik dan segar.

(seph – sisidunia.com)