Home » News » Polisi Berhasil Tangkap Pengeroyok Remaja Saat Sahur di Bandung

Polisi Berhasil Tangkap Pengeroyok Remaja Saat Sahur di Bandung



Bandung – Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil meringkus satu orang pengeroyok Nendi (18) remaja yang tewas ditusuk gerombolan bermotor. Polisi masih mengembangkan untuk memburu pelaku lainnya.

Polisi Berhasil Tangkap Pengeroyok Remaja Saat Sahur di Bandung

Ilustrasi

“Satu orang pelaku sudah berhasil kita tangkap beberapa jam setelah kejadian,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana via pesan singkat, Minggu (4/6/2017).

Baca juga : Megawati Soekarno Putri Resmikan Patung Soekarno

Yoris masih belum bisa membeberkan identitas serta peran dari pelaku yang ditangkap. Pihaknya masih akan mengembangkan kasus ini dari tertangkapnya seorang pelaku tersebut.

“Masih kita kembangkan untuk mencari pelaku lainnya,” kata Yoris.

Nendi menjadi korban pengeroyokan hingga tewas ditusuk oleh gerombolan bermotor saat hendak membeli makanan untuk sahur di Jalan Cipagalo, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jabar, Minggu dini hari pukul 02.30 WIB.

Tiga dari enam orang diduga pelaku, menganiaya Nendi hingga akhirnya menusuk menggunakan senjata tajam. Nendi tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pindad. Ia mengalami luka tusuk pada bagian lehernya. (bens – sisidunia.com)