Home » Hiburan » Ariana Grande Pasang Tato Lebah untuk Kenang Bom Manchester

Ariana Grande Pasang Tato Lebah untuk Kenang Bom Manchester



Manchester – Peristiwa bom Manchester yang terjadi di konser Ariana Grande sudah pasti menorehkan luka batin untuk artis 23 tahun tersebut. Namun ketimbang berlama-lama meratapi peristiwa ini, ia memilih untuk bangkit dan membantu menguatkan para korban peristiwa teror ini.

Ariana Grande Pasang Tato Lebah untuk Kenang Bom Manchester

Ariana Grande

Salah satunya adalah dengan menggelar konser amal “One Love Manchester”.

Tak cukup sampai di situ, Ariana Grande ingin mengenang peristiwa ini selamanya dengan memasang sebuah tato berbentuk seekor lebah. Dilansir dari The Sun, Selasa (6/6/2016), Ariana Grande dan krunya kompak memasang tato lebah yang dibuat oleh seniman tato dari kota ini yang tergabung dalam Manchester Ink.

Baca juga : Inilah Pemain Baru Dalam Film X-Men: New Mutants

Tato lebah sendiri dipilih karena serangga ini adalah ikon dari kota yang berada di bagian barat laut Inggris ini. Sayang, tak disebutkan di bagian tubuh mana Ariana Grande memasang tato tersebut.

Namun yang jelas, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan para penari latar Ariana Grande tengah ditato dengan rajah berbentuk lebah.

Sementara itu, konser amal “One Love Manchester” telah berlangsung sukses pada Minggu (4/6/2017) lalu. Bahkan, tiket acara ini ludes dalam waktu enam menit sejak penjualan tiket dibuka.

Konser berdurasi kurang lebih dua jam tersebut menampilkan sejumlah musikus kelas dunia, termasuk Coldplay, Justin Bieber, dan Katy Perry, yang tak dibayar sepeser pun.

Kabarnya, konser penggalangan dana itu meraup pendapatan sebesar Rp 24 miliar. Seluruh pendapatan konser tersebut akan diberikan untuk Manchester Emergency Fund yang dibentuk oleh Dewan Kota Manchester. (bens – sisidunia.com)