Home » Sport » Start Posisi Terdepan, Vinales Harus Puas Dengan Finish Posisi Kedua

Start Posisi Terdepan, Vinales Harus Puas Dengan Finish Posisi Kedua



Jakarta  – Maverick Vinales, pembalap Movistar Yamaha, tak berhasil finish diperingkat pertama serie MotoGP Italia, Minggu (4/5/2017).  Dengan catatan waktu 41 menit 32 detik, meluncur dengan start di posisi terdepan dan harus puas finish di posisi kedua.

Start Posisi Terdepan, Vinales Harus Puas Dengan Finish Posisi Kedua

Maverick Vinales

Balapan yang dihelat di Sirkuit Mugello berjalan menarik. Tiga pembalap, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Jorge Lorenzo (Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) awalnya saling kejar-kejaran.

 Namun perlahan, Andrea Dovizioso mulai terlibat untuk mengambil alih posisi terdepan. Dia akhirnya memanfaatkan kesalahan Vinales yang melebar di trek lurus dan finis sebagai yang tercepat.

Meski begitu, Vinales mengaku puas dengan apa yang diraihnya. Dia menilai Dovizioso pantas menjadi pemenang di balapan kali ini.

“Saya melewati Valentino dan saya tahu harus memperbaiki catatan waktu. Namun Dovi selalu membuntuti saya. Saya tidak bisa memperlebar jarak, itu mustahil,” kata Vinales, seperti dilansir Motorsport.

“Saya mencoba, namun hari ini saya harus puas dengan finis di posisi kedua. Terkadang Anda harus senang berada di posisi tersebut,” ungkapnya.

(seph – sisidunia.com)