Home » Sport » Pelatih Persib Bandung Siap Dipecat Jika Kalah Lagi

Pelatih Persib Bandung Siap Dipecat Jika Kalah Lagi



Bandung โ€“ Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9 Persib Bandung kembali menelan pahitnya kekalahan. Persib tumbang dikandang Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Pelatih Persib Bandung Siap Dipecat Jika Kalah Lagi

Pelatih Persib BAndung Djajang Nurdjaman

Dalam laga ini, Atep Rizal cs tampil jauh di bawah performa terbaiknya. Hasilnya, gawang Persib yang dikawal Muhammad Natsir dua kali bobol masing-masing oleh Paulo Sergio menit 27 dan Ilham Udin Armayn menit 82.

Baca Juga : Chelsea Incar Dani Alves Untuk Perkuat Lini Belakang

Meski kalah, Djanur tak mau para pemainnya disebut bermain tidak ngotot dan terkesan loyo. Menurutnya, permainan adalah sebuah sistem yang saling berkaitan.

“Saya tidak sepakat jika para pemain dikatakan tidak ngotot dan loyo. Dari awal kita sudah bermain baik dan menguasai pertandingan. Berarti ini ada yang salah. Persib tidak ada apa-apa, evaluasi masih kami terus lakukan. Mungkin kami adalah tim juara, jadi ada desakan dan anggapan ‘semuanya salah’. Tapi, kami terus evaluasi. Saya juga sangat siap untuk dievaluasi. (Dipecat) saya siap,” kata Djanur kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami mengakui kami bermain jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara. Apapun mengenai hasil pertandingan, bagi saya pribadi saya siap dievaluasi,” ujarnya.

Menelan dua kekalahan beruntun, posisi Persib saat ini melorot ke posisi 11 klasemen dengan catatan 13 poin. Jumlah tersebut terpaut 7 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.(seph – sisidunia.com)