Home » News » Dua Bocah Tewas Terserat Arus Sungai Kenyang

Dua Bocah Tewas Terserat Arus Sungai Kenyang



Ponorogo – Putri Anastasya (7) dan Lutfi (6) dua bocah ini tenggelam di telan pusaran air Sungai Keyang, Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorgo, Jawa Timur, saat mandi di sungai pada Minggu pagi Minggu (4/6/2017) .

Dua Bocah Tewas Terserat Arus Sungai Kenyang

Gambar ilustrasi

Padahal, sebelum tewas, keduanya sedang asyik bermain di sekitar rumah. Tanpa sepengetahuan orangtuanya, keduanya ternyata bermain ke sungai.

Baca Juga : Si Jago Merah Lumat Seisi Gedung Bank BTPN

Hingga pukul 14.00 WIB, kedua bocah itu tidak kunjung pulang. Keluarga pun mulai merasa resah. Bersama warga, orangtua mereka mencari korban.

Setelah dilakukan pencarian ke beberapa tempat, akhirnya kedua korban ditemukan mengapung di sungai dekat rumah pada pukul 17.00 WIB.

Melihat anak kesayanganya ditemukan tidak bernyawa, orangtua korban langsung menangis histeris. Padahal, sebelumnya mereka pernah mengingatkan keduanya untuk tidak bermain di sungai tersebut.

Polisi datang ke lokasi kejadian tidak lama setelah peristiwa. Di lokasi kejadian,  polisi meminta keterangan saksi dan melakukan visum terhadap korban.

“Hasil pemeriksaan, korban tewas tenggelam karena terlalu banyak menelan air. Tidak ada kekerasa di tubuh korban,” tutur Kapolsek Siman, AKP Kusbiantoro.

(seph – sisidunia.com)