Home » Gaya Hidup » Ternyata Makanan Berlemak Dapat Mengakibatkan LGBT

Ternyata Makanan Berlemak Dapat Mengakibatkan LGBT



Jakarta – Sebuah penelitian mengklaim bahwa mengonsumsi terlalu banyak makanan berlemak dapat mengakibatkan seseorang menjadi LGBT. Hal tersebut disampaikan oleh Rita Strakoska dalam dokumen yang ia publikasikan secara mandiri di Amazon.

Ternyata Makanan Berlemak Dapat Mengakibatkan LGBT

Ilustrasi

Rita mengaku memiliki gelar M.P.S. dalam Psikologi Klinis dari Universitas Albania. Dalam dokumen tersebut, ia mengoba menghubungkan homoseksualitas dengan makanan yang tidak sehat.

Baca juga : Begini Caranya Jika Ingin Pernikahan Bahagia

Dalam tulisannya, Rita mengklaim bahwa lgbt sering mengonsumsi sejumlah besar makanan dengan indeks glisemik tinggi dan berlemak atau makan makanan tak seimbang. Penelitiannya juga mengkaji keterkaitan obesitas dengan kalangan homoseksual.

“Laki-laki gay, wanita lesbian, dan biseksual melaporkan kemungkinan konsumsi minuman manis lebih tinggi ketimbang pria dan wanita normal,” kata Rita seperti dilansir dari Pinknews.

Rita menyebutkan dalam makalahnya bahwa memotong makanan berlemak dan manis dapat mencegah dan mengobati seseorang dari homoseksual. Hal itu dapat ditempuh dengan melakukan diet sehat tanpa gula dan cukup istirahat.

“Jika Anda mengikuti petunjuk tersebut, orientasi seksual Anda bisa kembali ke heteroseksual,” tutup Rita.

(bens – sisidunia.com)