Home » Hiburan » Ruben Onsu: Ayu Ting Ting Sakit Karena Kacapekan

Ruben Onsu: Ayu Ting Ting Sakit Karena Kacapekan



Jakarta – Saat ini, Ayu Ting Ting tengah sakit. Hal itu terlihat dari postingan foto instagram @mom_ayting92_. Mendengar hal itu, salah seorang teman artisnya yakni Ruben Onsu memberikan tanggapan bahwa Ayu Ting Ting hanya kecapekan lantaran padatnya syuting yang tengah dijalaninya.

Ruben Onsu: Ayu Ting Ting Sakit Karena Kacapekan

Ruben Onsu

Ayu Ting Ting memang sedang berada dipuncak popularitasnya. Tak ayal, membuat ibu satu anak ini mengambil banyak job di bulan puasa ini. Maklum, Ayu Ting Ting kini menjadi seorang single parents yang harus membiayai kebutuhan sang anak Bilqis.

Baca juga : Ariana Grande Kunjungi Para Korban Bom di Konser Manchester

“Kecapean pasti, dia kan kehantam sinetron, sahur, buka, beda lah powernya laki-laki sama perempuan,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Meski demikian, Ruben juga belum mengetahui secara pasti perihal sakitnya si pelantun Sambalado tersebut. Ruben hanya menambahkan bahwa dirinya tahu bahwa Ayu Ting Ting izin selama tiga hari dan tidak bisa ikut untuk syuting.

“Belum dapat kabar terbaru, katanya kan dia belum bisa bangun. Di acara yang saya sama Ayu dia sudah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu. Paginya sih enggak apa-apa masih GR, terus sorenya dapat kabar dia sakit, susah untuk digerakin,” tutup Ruben.

(bens – sisidunia.com)