Home » News » Polres Metro Jakarta Timur Agendakan Patroli Cipta Kondisi

Polres Metro Jakarta Timur Agendakan Patroli Cipta Kondisi



Jakarta –  Untuk memastikan wilayah Jakarta Timur bebas dari kriminalisme pada malam hari. Polres Metro Jakarta Timur memiliki agenda patroli cipta kondisi ‘Ronda Malam’ di wilayahnya.

Polres Metro Jakarta Timur Agendakan Patroli Cipta Kondisi

Gambar Ilustrasi

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo memimpin langsung Ronda Malam’ ini. Andry mengatakan untuk Patroli malam ini dikerahkan sebanyak 250 personel.

Baca Juga : Penyelundupan 18 Paket Sabu Berhasil Digagalkan di Aceh

“Ada kurang lebih 250 personel hari ini. Mereka terdiri dari berbagai unsur, ada dari Sabhara Polda, personel dari Rainmas Polres (Jakarta Timur), lalu gabungan Resmob Polres dan Polsek dan tentunya Satgas Rajawali. Kita juga ada satu regu dari Satuan Reserse Narkotika Polres (Jakarta Timur),” ungkap Andry Wibowo dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2017) malam.

Untuk mencegah adanya tawuran Andry menjelaskan patroli ‘Ronda Malam’ ini dilaksanakan hingga fajar muncul,  menumpas geng motor dan membasmi bandit. Patroli dilakukan keliling ke seluruh wilayah Jakarta Timur khususnya di daerah-daerah yang rawan yang berbatasan dengan daerah lain.

“Ini merupakan tindak lanjut dari komitmen kita Polres Jakarta Timur untuk memastikan wilayah Jakarta Timur bebas dari gangguan kejahatan, gangguan keamanan di malam hari,” ujar Andry.

(seph – sisidunia.com)