Home » Hiburan » Nagita Slavina Salurkan Hobi Melalui Toko Kue

Nagita Slavina Salurkan Hobi Melalui Toko Kue



Jakarta – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menambah deretan nama artis yang membuka usaha di bidang kuliner. Ia resmi membuka toko kue bernama Gigieat Cake di bilangan Margonda, Depok, Sabtu (3/6/2017).

Nagita Slavina Salurkan Hobi Melalui Toko Kue

Nagita Slavina

Rupanya ini merupakan hobi lama Nagita Slavina. Sebelumnya, wanita yang kerap di dapa Gigi ini sempat sekolah membuat kue.

“Jadi waktu itu setelah aku pulang sekolah, sempat sekolah bikin kue gitu. Dan aku sempat juga mau bikin toko kue namanya Gigit. Terus kemarin ditawarin buat bikin, ya sudah namanya jadi Gigieat Cake, Raffi juga bilang namanya Gigieat Cake aja lah,” ungkap Nagita Slavina, di sela-sela melayani pembeli.

Lebih lanjut, pelantun “Kamulah Takdirku” ini menuturkan bahwa ide membuka toko ini bukan hanya keinginan dirinya saja yang punya hobi membuat kue.

“Sebenarnya dari dulu aku suka bikin kue, kebetulan ketemu sahabat-sahabat yang ngajakin bikin kue dan bisnis bareng. Jadi ya kenapa enggak, apalagi kan aku juga senang sih bikin kue, dan emang cewek-cewek kan suka kan makan kue,” tutur Nagita Slavina.

Dalam pembukaan toko perdananya ini, Nagita Slavina juga menyempatkan diri untuk terjun langsung melayani para pelanggan yang juga penggemarnya.

“Alhamdulillah hari ini toko kue aku buka untuk yang pertama kali. Senang banget, meski bulan puasa tapi yang ngantri pada semangat banget, antusias. Mereka pada nungguin, karena kita memang bukanya juga sore, jadi aku tadi datang sudah ramai,” kata Nagita Slavina.

Bisnis Nagita Slavina ini siap menyusul kesuksesan Medan Napoleon yang dirintis oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake, serta Makuta-nya Laudya Chyntia Bella dari Bandung. Begitu pun Raincake Bogor Shireen Sungkar yang telah terlebih dahulu berjalan. (bens – sisidunia.com)