Home » Hiburan » Ariana Grande Kunjungi Para Korban Bom di Konser Manchester

Ariana Grande Kunjungi Para Korban Bom di Konser Manchester



Los Angeles – Ariana Grande akhirnya berani kembali mengunjungi Manchester setelah peristiwa pemboman terjadi di konsernya pada tanggal 22 Mei lalu.

Ariana Grande Kunjungi Para Korban Bom di Konser Manchester

Ariana Grande

Peristiwa bom bunuh diri tersebut memakan korban 22 orang meninggal dan lebih dari 119 orang terluka.

Ariana akhirnya mengunjungi para penggemarnya yang dirawat di Manchester Children’s Hospital. Kehadiran Ariana menjadi energi tambahan bagi mereka yang sedang terluka dan berduka.

Salah satunya adalah Adam Harrison dan Lauren Thorpe, serta sang anak Lily, yang menjadi korban ledakan di konser Ariana. Adam membagikan foto di mana Ariana datang memeluk putrinya dan memberikan kebahagiaan baginya.

“Apa yang bisa kami katakan hanyalah terima kasih. Apa yang telah Ariana lakukan hari ini sangat rendah hati dan mengagumkan. Membuat Lily bergembira,” kata sang ibu seperti dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (3/6/2017).

Pada pertemuan di rumah sakit tersebut keluarga Adam juga banyak bercerita tentang kenangan saat pengeboman terjadi. Keluarganya sempat membeli merchandise asli dari Ariana namun seketika hancur setelah pengeboman.

“Kami membeli merchandise asli di dalam konser namun hancur dan terkena banyak darah. Namun seorang penjual merchandise palsu di luar konser mendonasikan t-shirtnya untuk para korban di rumah sakit. Kami meminta maaf kepada Ariana terkait hal itu dan dia malah tertawa dan merasa tidak usah khawatir akan hal itu,” tambahnya.

Pelantun lagu Dangerous Woman ini kabarnya akan menggelar konser charity bagi para korban di Manchester. (bens – sisidunia.com)