Home » Gaya Hidup » Trend Baru, Bulu Mata Dengan LED Yang Bisa Menyala

Trend Baru, Bulu Mata Dengan LED Yang Bisa Menyala



Jakarta – Dalam dunia kecantikan, inovasi kian bermunculan. Kali ini datang dari bulu mata palsu. Jika yang sedang ramai adalah ektensi bulu mata atau juga sempat muncul ke permukaan, magnetic eyelashes kini ada yang terbaru adalah led eyelashes. Seperti apakah itu?

Trend Baru, Bulu Mata Dengan LED Yang Bisa Menyala

Bulu mata dengan LED

F.Lashes, yang diusung oleh desainer bernama Tien Pham menciptakan sebuah bulu mata yang terdiri dari lampu led kecil dengan aneka warna. Warna led tersebut terdiri dari merah muda, merah, biru, biru muda, putih, kuning dan hijau.

Baca juga : Selain Paru-paru, Tembakau Juga Merusak Organ Ini

Sebagaimana dilansir Popsugar, karena ini led tentu daya untuk membuatnya menyala terang karena dialiri listrik. Namun tenang, led lashes ini dirancang dengan kabel yang sangat halus dan aman. Pengoperasiannya terdapat dibelakang kepala dan tidak terlihat.

Kemudian untuk mengaplikasikan lashes-nya sendiri sama dengan bulu mata palsu lainnya yang memakai lem untuk mengaplikasikannya. Tempelkan dan nyalalakan led-nya. Unik dan menggemaskan bukan?

Tak perlu takut juga ini akan memberatkan kedipan mata Anda. Sebab kembali lagi, led lashes ini diciptakan dengan sangat ringan. Cahayanya juga tidak akan menyilaukan mata Anda sendiri karena telah dirancang sedemikian rupa tidak menghalangi pandangan mata.

Bagaimana, ingin memilikinya? Eits, tunggu bulan Juli nanti yaa. Mengenai harga, sayangnya dari perancangnya sendiri belum memeberikan keterangan berapa harga sepasang led lashes ini. (bens – sisidunia.com)