Home » Hiburan » Soerang Penulis Buku Terinspirasi Dari Kecantikan Citra Kirana

Soerang Penulis Buku Terinspirasi Dari Kecantikan Citra Kirana



Jakarta – Kecantikan Citra Kirana tak hanya sebatas wara-wiri di sinetron. Abio Salsinha, pria asal Timor Leste, menjadikan paras ayu Citra Kirana sebagai inspirasi dalam menelurkan karya sastra yang diberi judul Kamera Cinta.

Soerang Penulis Buku Terinspirasi Dari Kecantikan Citra Kirana

Citra Kirana

Mantan kekasih Ali Syakieb ini pun tak percaya saat diberitahu proses pembuatan buku tersebut bermula dari obrolan singkatnya dengan si penulis.

“Aku nggak tahu kalau Abio ini suka menulis. Karena awalnya kita pernah akting bareng di sebuah sinetron,” ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

“Jelas saya bangga kalau saya bisa menginspirasi orang. Saya senang kalau apa yang saya lakukan bisa menginspirasi, sampai bisa jadi bahan untuk menulis buku. Saya tahu ini buku pertama yang ditulis Abio, sebagai teman, saya akan selalu mendukung karirnya,” bintang sinetron Orang Orang Kampung Duku ini melanjutkan.

Hampir setahun buku yang ditulis Abio Salsinha dikerjakan. Lantas, kenapa menjadikan Citra Kirana sebagai inspirasi buku tersebut?

“Dulu waktu kita main sinetron bareng, saya banyak ngobrol sama Ciki (panggilan Citra Kirana). Banyak kata-kata inspiratif yang dia ucapkan kepada saya. Setelah produksi sinetronnya selesai, saya kepikiran nulis buku dari hasil ngobrol sama dia,” Abio Salsinha mengisahkan.

(bens – sisidunia.com)