Home » News » Pria Tak Diketahui Sering Telpon Polisi Untuk Curhat

Pria Tak Diketahui Sering Telpon Polisi Untuk Curhat



Pennsylvania –  Belakangan ini seorang pria yang tidak disebutkan namanya membuat repot pihak kepolisian Pennsylvania, Ameria Serikat. Tanpa mempunyai alasan yang jelas ia terus-terusan menelepon nomor layanan darurat polisi .

Pria Tak Diketahui Sering Telpon Polisi Untuk Curhat

Gambar Ilustrasi

Dilansir dari Emirates247, Sabtu (3/6/2017), pria yang diketahui berusia 51 tahun ini pertama kali menelepon 911 pada Jumat malam kemarin waktu setempat. Saat ditanya apa keadaan daruratnya oleh petugas yang menerima telepon, pria itu menjawab tidak ada.

Baca Juga : Kecelakaan di Batu Mengakibatkan Satu Orang Tewas

Selang setengah jam kemudian, ia kembali melakukan hal yang sama. Itu dilakukannya selama beberapa kali, hingga akhirnya petugas polisi yang menerima telepon tidak sabar dan memutuskan untuk mengirim mobil patroli ke rumah pria tersebut.

Saat tiba di lokasi, petugas patroli menemui pria tersebut. Rupanya, pria itu dalam kondisi mabuk karena habis menenggak banyak kaleng bir.

Ia mengaku sengaja minum banyak bir karena sedang memiliki masalah keluarga. Kepada petugas patroli, ia juga mengatakan bahwa alasan menelepon 911 adalah untuk sekadar mencurahkan isi hatinya.

Petugas kemudian mengingatkan pria tersebut untuk tidak melakukannya lagi, karena 911 hanya digunakan khusus untuk keadaan darurat saja.

Namun, selang beberapa menit setelah petugas patroli pergi, pria tersebut kembali menelepon 911. Alhasil, ia pun ditangkap dan dijebloskan ke balik jeruji karena dianggap menghalang-halangi kerja polisi.

(seph – sisidunia.com)