Home » Hiburan » Kotak Sumbangan Untuk Yana Zein Mendadak Raib

Kotak Sumbangan Untuk Yana Zein Mendadak Raib



Jakarta – Yana Zein (44) meninggalkan banyak cerita sekitar tiga tahun lamanya dia melawan kangker. Menurut pengakuan dari Yana saat pulang dari Cina dia mengaku sembuh, Minggu (28/5/2017) usai berobat disana membuat publik senang akan kesembuhannya.

Kotak Sumbangan Untuk Yana Zein Mendadak Raib

(Alm) Yana Zein

Tetapi kesenangan publik mengenai Yana Zein hanya bisa melihat dan mendengar sebentar saja, karena Selasa (30/5) Yana harus mendapat perawatan intenif di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Mulan Jameela Mengaku Biasa Dihujani Komentar Pedas Oleh Haters

 Dua hari dirawat, Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB yang kemudian disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan siang harinya.

Pada mulanya, persemayaman Yana berjalan aman, tentram, dan sangat khusyuk. Namun, terjadi sedikit permasalahan saat ingin dimakamkan.

Terjadi perdebatan yang cukup alot antara ayah Yana Zein, yakni Nurzaman Zein dan mantan istrinya, Swetlana Zein dalam menentukan prosesi pemakaman anaknya itu.

Hampir sekitar dua jam perdebatan itu berakhir dan memutuskan Yana dimakamkan secara keyakinan Nuzaman Zein, di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sebelum pemakaman berlangsung, terdapat sebuah insiden yang terjadi bahwa kotak sumbangan dari pelayat hilang dari tempat yang mulanya berada meja buku tamu Rumah Duka.

Kotak sumbangan tersebut tidak diketahui disimpan dimana. Pantauan, kotak sumbangan tersebut menghilang setelah seseorang membuka dan mengambil isi yang ada di kotak sumbangan dengan cukup banyak.

Kejadian itu rupanya membuat keadaan kembali panas.

Rekan-rekan dan kerabat dari Swetlana Zein menanyakan perihal kotak sumbangan tersebut.

“Kemana nih kotaknya? Kok sudah tidak ada?” ucap salah satu kerabat Swetlana yang menengok ke meja penulisan buku tamu rumah duka.

“Haduh gimana sih ini,” ungkapnya yang kemudian kembali masuk ke dalam.

Saat berada di pemakaman, ia pun menggerutu mengenai kotak sumbangan untuk Yana di Rumah Duka.

“Kalau sampai tidak ketahuan yah kita akan permasalahkan,” ujar kerabat Swetlana Zein.

(seph – sisidunia.com)