Home » News » Jokowi Bertolak Ke Malang Untuk Jalani Agenda Kunjungan

Jokowi Bertolak Ke Malang Untuk Jalani Agenda Kunjungan



Jakarta – Presiden RI Joko Widodo terbang ke Malang untuk melakukan sejumlah kegiatan yang sudah diagendakan, Sabtu (3/6/2017) pagi.

Jokowi Bertolak Ke Malang Untuk Jalani Agenda Kunjungan

Presiden Joko Widodo

Seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana, Presiden terbang melalui Pangkalan TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 07.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1.

Baca Juga : Gerakan Perempuan Indonesia Mndeklarasikan Gerakan Kebangkitan Nasional jilid II

Di Malang, Presiden akan mengawali kegiatan dengan meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur. SMA itu berlokasi di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Setelah itu, Presiden akan membagi-bagikan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa yang ada di wilayah Jawa Timur. Acara bagi-bagi KIP itu digelar di Kabupaten Malang.

Pada sore harinya, Presiden dijadwalkan menghadiri kajian Ramadhan 1438 Hijriah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Presiden akan kembali ke Ibu Kota pada Jumat petang melalui Bandar Udara Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini, yakni Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

(seph – sisidunia.com)