Home » Techno » Game Klasik Akan Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Game Klasik Akan Bisa Dimainkan di Nintendo Switch



Kyoto – Nintendo akan menawarkan pilihan game klasik sebagai bagian dari layanan online berbayar untuk Nintendo Switch, namun tidak akan berfungsi sebagai pengganti konsol virtual.

Game Klasik Akan Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Nintendo Swicth

“Classic Game Selection (nama sementara) berbeda dengan konsol virtual,” kata perwakilan Nintendo.

Namun, Nintendo juga belum menentukan penjualan game untuk konsol virtual. Hingga kini, Nintendo belum mengumumkan secara resmi konsol virtual untuk Nintendo Switch.

Baca juga : Laptop Gaming GS63VR Besutan MSI Menjadi Yang Tertipis

Dikutip dari IGN, Sabtu (3/6/2017), rencana perusahaan untuk konten klasik adalah layanan online berbayar pada Nintendo Switch, yang tidak akan diluncurkan hingga 2018. Layanan online tersebut mencakup akses ke koleksi judul retro melalui Classic Game Selection.

Dengan Classic Game Selection, mereka yang merupakan pelanggan layanan online berbayar pada Nintendo Switch akan dapat mengunduh kompilasi game dengan judul klasik, seperti ‘Super Mario Bros 3’ dan ‘Dr Mario’, dengan menambahkan permainan online. Saat diluncurkan, perpustakaan judul game klasik akan terbatas pada game ‘NES’. Namun, Nintendo mengatakan akan mempertimbangkan game ‘Super NES’.

Kanbarnya, Nintendo akan memberikan tampilan baru pada Switch kurang dari dua minggu, di E3 2017. Selain acara Nintendo Spotlight yang menyoroti ‘Super Mario Odyssey’ dan game Switch lainnya akan datang, anggota dari Treehouse akan menampilkan game 3DS dan Switch yang datang selama pameran berlangsung. (bens – sisidunia.com)