Home » News » Bondet Meledak di Pasuruan, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka

Bondet Meledak di Pasuruan, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka



Pasuruan – Ledakan bom ikan atau bondet terjadi di Kabupaten Pasuruan, berujung maut. Kali ini ledakan hebat di salah satu rumah warga Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan ini menewaskan pemilik rumah, Zubaidi (32) dan dua seorang tetangganya Azizah (25) dan Ilham (17), terluka parah.

Bondet Meledak di Pasuruan, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka

Ilustrasi

Ledakan bondet ini juga menyebabkan rumah Zubaidi porak poranda. Informasi yag dihimpun detikcom, Sabtu (3/6/2017) siang dari para tetangga menyebutkan, ledakan keras dari dalam rumah terjadi sekali. Para tetangga sempat mengira ledakan tersebut berasal dari tabung elpiji.

Warga mengira rumah korban terbakar dan bahkan banyak di antaranya yang mendatangi lokasi berniat untuk membantu pemadaman. Namun rupanya warga melihat rumah korban sudah rusak parah akibat ledakan.

“Saat kejadian korban sedang berada di dalam rumah,” kata Mahmudah salah seorang warga di lokasi.

Korban mengalami luka parah di sekujur tubuh akibat ledakan ini. Selain itu dua tetangga yang tengah melintas, Azizah dan Ilham menderita luka parah di wajah dan kaki dan harus dirawat di IGD RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan. Korban sendiri dibawa ke kamar mayat rumah sakit yang sama.

Kapolsek Pasrepan AKP Tohari mengungkapkan pihaknya masih melakukan olah TKP. “Kami sudah lakukan olah TKP dan masih meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tambahnya. (bens – sisidunia.com)