Home » News » Perampok Minimarket Bersenjata Samurai Gondol Uang Senilai Rp 40 Juta

Perampok Minimarket Bersenjata Samurai Gondol Uang Senilai Rp 40 Juta



Jakarta – Terjadi perampokan disertai penyekapan di minimarket Alfamart cabang Jalan Husein Sastranegara, Kalideres, Jakarta Barat. Dua penjaga toko, Bimo (27) dan Dedi (27) menjadi korban penyekapan oleh enam kawanan perampok.

Perampok Minimarket Bersenjata Samurai Gondol Uang Senilai Rp 40 Juta

Ilustrasi

Gabe, warga sekitar minimarket menceritakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB saat itu keadaan sedang sangat sepi. Mulanya, ada dua orang perampok berjaket hitam masuk ke minimarket dan langsung menyerang Dedi dan Bimo lalu mengancam dengan senjata tajam.

Baca juga : Pemuda Tusuk Temannya Sendiri Lantaran Masalah Sepele

“(Perampok) langsung merangkul sekaligus menunjukkkan samurai yang terselip di jaketnya. Jadi ketika ditunjukkan, dia (Bimo dan Dedi) berontak berusaha melepaskan dia dari dekapan orang itu,” kata Gabe, Jumat (2/6/2017).

Setalah itu, masuk empat orang perampok. Kawanan perampok itu kemudian menggiring Bimo dan Dedi ke lantai dua minimarket dan memaksa menunjukkan brankas uang.

Uang senilai Rp40 juta dan puluhan slop rokok raib dari toko tersebut. Bimo dan Dedi pun disekap di lantai dua dengan diikat menggunakan tali. Beruntung, keduanya bisa melepaskan diri dan langsung melapor ke Polsek Kalideres.

Kini polisi tengah berada di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). (bens – sisidunia.com)