Home » Hiburan » Inilah 9 Superhero Wanita Yang Keren

Inilah 9 Superhero Wanita Yang Keren



Jakarta – Setiap superhero pasti memiliki kekuatannya masing-masing. Selain itu, beberapa diantaranya diperankan oleh aktris yang memang pernah mendapatkan Piala Oscar dan tak usah diragukan lagi untuk urusan berakting.

Inilah 9 Superhero Wanita Yang Keren

Supergirl

Berikut ini adalah sembilan supehero wanita keren yang harus kamu dilansir dari Imdb:

1. Wonder Woman

Wonder Woman adalah Putri Diana dari Themyscira atau suku Amazon yang hidup di Pulau Paradise. Terlahir sebagai seorang superhero tak lantas membuat kehidupan Diana berjalan mulus. Sang Ibu justru berusaha untuk terus menutup fakta bahwa putrinya memiliki kekuatan super.

Selain jago dalam bela diri, Wonder Woman juga mampu mengendalikan sebuah cahaya super yang keluar dari dua pergelangan tangannya. Wonder Woman adalah film pertama yang dibintangi oleh superhero wanita sejak Elektra di tahun 2005.

2. Quake

Tak banyak yang mengetahui peran Quake yang dijalankan oleh Chloe Bennet. Quake memang seorang superhero wanita yang berasal dari serial Agents of S.H.I.E.L.D. dan sudah tayang dari tahun 2013 hingga sekarang.

Bela diri menjadi salah satu kekuatan dari Quake. Chloe Bennet bahkan sempat mengalami cedera setelah siku tangannya patah ketika menjalani adegan berkelahi di season kedua. Tak hanya itu saja, Quake juga memiliki kekuatan lain, yakni mengeluarkan angina tornado kecil dari tangannya.

3. Storm

Storm diperankan oleh aktris peraih Piala Oscar Halle Berry. Penampilan Storm dalam film X-Men: Days of Future (2014) menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah perfilman dunia mutan.

Dengan kekuatannya yang mampu mengendalikan cuaca, Storm berperan penting dalam film yang mengirim Wolverine ke masa lalu untuk mengubah sejarah ini.

4. Black Widow

Scarlett Johansson muncul sebagai salah satu aktris yang diperhitungkan dalam skala berakting drama. Bakatnya dalam beraksi bela diri baru diakui publik kala dia mendapat peran Black Widow dalam film Iron-Man 2 (2010). Setelah itu, dengan semakin berkembangnya Marvel Cinematic Universe, Black Widow banyak muncul dalam film Captain America.

Uniknya, film Iron-Man 2 ini menjadi film ketiga Scarlett yang memerankan tokoh dari sebuah komik. Sebelumnya ia sempat terlibat dalam film Ghost World (2001) dan The Spirit (2008).

5. Supergirl

Sejatinya, Supergirl adalah Superman dalam versi wanita. Tak hanya kekuatannya, dari segi kostum pun Supergirl tampil tak jauh berbeda dengan Superman. Supergirl akhirnya muncul dalam sebuah serial berjudul Supergirl, yang tayang sejak 2015 hingga sekarang.

Peran Supergirl dipercayakan kepada Melissa Benoist, aktris muda cantik yang berbakat dan berpotensi. Usut punya usut, Melissa ternyata memang aktris paling pertama yang mengikuti audisi untuk Supergirl ini.

6. Mystique

Bertubuh biru, bisa menyamar menjadi siapa saja, memiliki teknik bela diri yang ciamik, siapa lagi kalau bukan mutan bernama Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Kemunculan perdana Lawrence ada di film X-Men: First Class di tahun 2011. Debut pertamanya sebagai mutan terbilang sukses, selain dari jumlah penonton yang banyak, film First Class juga menjadi jalur pembuka franchise X-Men di industri perfilman.

Fakta unik di balik Mystique tentu saja adalah make-up atau kostum. Ia harus rela menghabiskan waktu selama 8 jam setiap hari untuk mendapatkan kostum kulit berwarna biru menempel di tubuhnya serta waktu tambahan 2 jam untuk menghilangkannya.

7. Elektra Natchios

Elektra Natchios adalah seorang superhero wanita yang berasal dari serial Daredevil. Meski serial ini terbilang baru, banyak sekali penonton yang mengikuti kelanjutan kisah superhero buta tersebut.

Elektra diperankan oleh aktris muda bernama Elodie Yung. Aksi bela dirinya dalam serial ini tidak usah dipertanyakan lagi. Hal ini terlihat wajar mengingat Elodie adalah pemegang sabuk hitam di cabang karate. Hebatnya lagi, ia mempelajari karate dari umur 9 tahun sampai 19 tahun.

8. Scarlet Witch

Scarlet Witch menjadi bagian dari Tim Avengers dalam film Avengers: Age of Ultron. Perannya semakin terlihat keren karena Elizabeth Olsen memberikan kesan hitam di dalam karakternya.

Efek visual tentu saja menjadi faktor utama mengapa Scarlet Witch terlihat begitu keren di dalam film, namun Olsen ternyata berlatih dengan seorang koregrafer untuk membuat setiap gerakannya terlihat lebih anggun di setiap adegan.

9. Jessica Jones

Serial terakhir yang memiliki superhero wanita keren adalah Jessica Jones dalam serial berjudul sama. Krysten Ritter berperan sebagai Jessica dan mampu membuktikan kualitasnya. Serial ini telah berjalan dari tahun 2015 sampai saat ini.

Krysten membuat ototnya lebih besar untuk peran ini. Ia berlatih selama dua bulan sebelum memulai syuting di serial ini.

 

(bens – sisidunia.com)