Home » Hiburan » Hidung Khloe Kardshian Kian Membesar, Kenapa Ya ?

Hidung Khloe Kardshian Kian Membesar, Kenapa Ya ?



Los Angeles – Khloe Kardashian memamerkan wajahnya tanpa mengenakan makeup sesaat setelah selesai berolahraga. Dengan menggunakan aplikasi Snapchat, adik Kim Kardashian itu bercerita tentang kegiatannya di hari itu.

hidung Khloe Kardshian Kian Membesar, Kenapa Ya ?

Khloe Kardashian

Namun, ada yang berbeda pada wajah Khloe Kardashian jika dilihat secara seksama. Bentuk hidung bintang “Keeping Up With the Kardashians” tersebut tampak jauh lebih besar dari biasanya.

Ternyata, bentuk wajah sempurna Khloe Kardashian yang selama ini terlihat di kamera paparazi terwujud dari sentuhan makeup profesional. Karena itu, ada beberapa bagian wajah sang artis yang akan jauh berbeda ketika ia menghapus makeup tersebut.

Setidaknya, itulah yang dikatakan Khloe Kardashian ketika mengelak tudingan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Sejak berhasil menurunkan berat badan, memang banyak tudingan miring yang menghampirinya.

“Semua orang bilang aku operasi plastik di bagian hidung karena hidungku tampak lebih kecil dan aku bersumpah aku tidak melakukan itu,” ujar Khloe Kardashian pada majalah Cosmopolitan baru-baru ini.

“Dokter ahli bedah plastik Terry Dubrow mengatakan padaku, ‘ketika kau besar, hidungmu akan terlihat lebih besar’. Ketika berat badanku turun, hidungku memang mengecil dan aku juga suka (teknik makeup) contouring. Jadi ketika aku membasuh wajahku, hidungku akan tampak lebih besar,” ujar Khloe Kardashian.

Meskipun begitu, perempuan berumur 32 tahun tersebut tak menampik bahwa dirinya memang suka dengan tindakan operasi plastik. Menurut Khloe Kardashian, tindakan tersebut berfungsi untuk membuat penampilan terlihat lebih baik, sama seperti makeup. (bens – sisidunia.com)