Home » Travel & Kuliner » Durian Bakar Mendadak Jadi Tren di Medsos

Durian Bakar Mendadak Jadi Tren di Medsos



Jakarta – Makanan kini menjadi lebih inovatif, belakangan ini muncul hidangan baru yang berasal dari buah-buahan yaitu durian bakar. Durian Bakar kini sedang menjadi tren dikalangan masyarakat luas.

Durian Bakar Mendadak Jadi Tren di Medsos

Gambar Durian Bakar

Buah durian, buah tropis yang berasal dari wilayah Asia ini begitu disuka sekaligus dibenci. Bagi penyuka buah yang dijuluki “King of Fruit” ini,aromanya yang menyengat adalah daya tariknya. Sementara bagi yang tak menyukai, aroma durian bisa membuatnya pusing.

Selain tentu saja kita lebih mudah membuka kulit durian yang keras. Durian bakar kini sedang popule, Malaysia.disuka sekaligus dibenci. Bagi penyuka buah yang dijuluki “King ofFruit” ini,aromanya yang menyengat adalah daya tariknya. Sementara bagi yang tak menyukai, aroma durian bisa membuatnya pusing.

 Namun durian tetap ramai menjadi bahasan di mana-mana.  Begitu populernya buah ini, tak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk keperluan wisata.

Cara membuat makanan ini cukup sederhana, Durian yang telah dipetik dari pohon lalu dipanggang di atas bara api. Biarkan durian di atas bara api beberapa menit sampai duri-durinya kelihatan menghitam. Durian yang telah benar-benar masak, kulitnya di bagian bawah buah akan membuka sedikit dan isi di dalamnya akan mengintip.

Selain tentu saja kita lebih mudah membuka kulit durian yang keras. Durian bakar kini sedang popule, Malaysia.

(seph – sisidunia.com)