Home » News » Demi Dapatkan Narkoba, Pria Ini Jual Bentor Temannya

Demi Dapatkan Narkoba, Pria Ini Jual Bentor Temannya



Medan – Seorang pemuda bernama Renfauzi alias Rahim (20) ditangkap Polisi dari salah di Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Wilayah tersebut dikenal menjadi pusat narkoba di kota tersebut.

Demi Dapatkan Narkoba, Pria Ini Jual Bentor Temannya

Ilustrasi

Warga Jalan Sehati, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan itu ditangkap karena diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan atas becak bermotor (bentor) milik temannya bernama Samuel Situmorang.

“Kita mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang berada di lokasi tersebut. Petugas kita lalu melakukan pengejaran dan langsung meringkus tersangka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Kamis (1/6/2017).

Ainul menyebutkan, setelah ditangkap, tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Medan Timur untuk diperiksa. Dari keterangan tersangka diketahui bahwa ia menipu dan menggelapkan bentor temannya untuk membeli narkoba.

“Tersangka menjual bentor korban senilai Rp500 ribu dan kemudian menggunakan uang tersebut untuk membeli narkoba,” tukasnya.

Atas perbuatannya, tersangka kini dijerat dengan Pasal 378 da 372 KUHPidana dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. (bens – sisidunia.com)