Home » Hiburan » Yana Zein Meninggal Dunia, Kedua Anaknya Terlihat Tegar

Yana Zein Meninggal Dunia, Kedua Anaknya Terlihat Tegar



Jakarta – Kedua anak Yana Zein, Aurellia Callista Carilla dan Alika Vandora, sedikit meneteskan air mata saat mengetahui sang ibu meninggal dunia. Ketegaran dua anak Yana Zein ini pun dipuji oleh Firda Kussler, sahabat dan teman pesinetron 44 tahun itu.

Yana Zein Meninggal, Kedua Anaknya Terlihat Tegar

Yana Zein dan kedua anaknya

“Anak-anaknya nggak nangis sama sekali. Mereka berdua terlihat tegar,” ucap Firda Kussler saat ditemui di Rumah Sakit Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Baca juga : Melodya Vanesha Kini Sudah Sadarkan Diri

Firda Kussler juga mengatakan, kedua anak Yana Zein selalu menemani bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal saat menjalani perawatan di rumah sakit. Kedua anak Yana Zein tetap berada disamping sang ibunda hingga kehilangan kesadaran dan koma.

“Mereka selalu ada buat Yana. Saya terharu sekali dengan ketabahan dan keberanian mereka. Mereka sayang sama Maminya (panggilan anak-anak untuk Yana),” Firda Kussler menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Rencananya, jenazah Yana Zein akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sore ini. (bens – sisidunia.com)