Home » Sport » Van Djik Memberi Sinyal ke Liverpool

Van Djik Memberi Sinyal ke Liverpool



Merseyside – Liverpool pantas berbahagia lantaran perburuan mereka terhadap Virgil Van Dijk diklaim mengalami kemajuan besar setelah bek tersebut dikabarkan ingin bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Van Djik Memberi Sinyal ke Liverpool

Virgil van Dijk

 

Bermain memukau bersama timnya saat ini, bek berusia 25 tahun ini sering dikait-kaitkan dengan Chelsea.  Di sisi lain, The Blues juga meyakini bahwa mereka pede bisa memenangkan perburuan Van Dijk.

Baca Juga : Enes Unal Resmi Hengkang Dari Man City

Dan kabar terbaru dari The Mirror mengatakan bahwa Liverpool kini jadi yang terdepan dalam perburuan Van Dijk. Mereka mengklaim The Reds bisa memenangkan perburuannya karena sang bek tersebut diklaim tertarik dengan prospek bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Klopp akan berusaha meyakinkan Van Dijk untuk segera pindah ke Anfield. Caranya dengan memberikannya jaminan bahwa ia akan jadi pemain inti di skuat The Reds.

Namun demikian, Liverpool harus merogoh kocek besar untuk memboyongnya ke Anfield. Sebab Soton disebut hanya akan melepasnya dengan harga minimal 50 juta Pounds.

Saat ini, Van Dijk masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Musim ini ia tidak sempat bermain semusim penuh karena mengalami cedera engkel di akhir bulan Januari lalu.

(seph – sisidunia.com)